Return

The MABESCASES Promise

Kami berjanji kepuasan 100%

Jika Anda tidak menyukainya kami akan mengambilnya kembali

Kami ingin Anda untuk mencintai kreasi Anda. Jika Anda tidak puas dengan alasan apapun dengan produk akhir, Anda dapat kembali pembelian Anda untuk penggantian atau pengembalian dalam waktu 30 hari sejak diterimanya.
Anda dapat kembali setiap casing yang tidak terpakai untuk penggantian atau pengembalian dalam waktu 7 hari kalender sejak diterimanya.

Safety First Shopping

Informasi Anda aman saat berbelanja di MabesCases dijamin server kami diuji setiap hari untuk memastikan data Anda akan tiba secara pribadi dan tidak berubah 

Holy Ship!

Kami memproduksi dan pengiriman cepat, sangat cepat. Bahkan, memproduksi produk Anda dalam 24 jam selalu latihan kita ... kita benci menunggu, terlalu!
(Pengecualian: Harap dicatat bahwa cetak foto, pembesaran foto mengambil sedikit lebih lama dari 24 jam untuk pengiriman)

Achieve Total Happiness

Kepuasan anda adalah prioritas utama kami. Jika Anda tidak benar-benar puas dengan pembelian Anda, Anda dapat mengembalikannya untuk pertukaran penuh, kredit atau pengembalian dalam waktu 30 hari sejak diterimanya (terlepas dari kustomisasi) *
* Beberapa produk MabesCases tunduk pada pembatasan kemabli khusus. Lihat di bawah untuk rincian.

Return Policy - Product Restrictions



Kembali Rusak / Cacat Produk

Dalam kasus kerusakan atau cacat, proses pemulangan sering dapat dipercepat dengan memberikan gambar digital dari kerusakan atau cacat (bersama dengan deskripsi yang jelas dari masalah) di email ke tim dukungan pelanggan kami. Dalam banyak kasus, tindakan (dalam bentuk penggantian, pengembalian uang atau kredit rekening) dapat diambil secepat pembuktian klaim telah disediakan oleh pelanggan.

Jika kerusakan / cacat tidak dapat diverifikasi melalui telepon atau melalui kontak email, item tersebut mungkin diperlukan untuk kembali ke MabesCases untuk diperiksa sebelum penentuan dapat dibuat untuk keadaan produk.

Yang meliputi biaya pengiriman kembali?

MabesCases akan memberikan label pengiriman kembali prabayar dalam kasus di mana barang-barang telah tiba dalam kondisi rusak atau dikonfirmasi oleh perwakilan MabesCases rusak.

Untuk semua kasus lain, kembali biaya pengiriman adalah tanggung jawab pelanggan.

Dalam keadaan tidak MabesCases  (atau memberikan kredit) untuk biaya pengiriman kembali ditanggung oleh pelanggan. Jika produk rusak atau cacat, penerima harus membuat perjanjian dengan dukungan MabesCases bagaimana pengembalian harus ditangani sebelum menempatkan item kembali transit MabesCases 

Bagaimana untuk meminta RMA (Return Merchandise Authorization)

Hubungi Dukungan Pelanggan melalui online "Hubungi Kami" bentuk untuk meminta Return Merchandise Authorization (RMA). Anda harus membuat permintaan ini dalam waktu 30 hari setelah menerima kiriman.

Pastikan untuk menentukan alasan untuk permintaan kembali dalam tubuh Anda "Pertanyaan," dan menunjukkan preferensi untuk penggantian (apakah bertukar untuk produk yang identik atau memilih gaya alternatif, ukuran atau warna) atau pengembalian dana.
Pilih "Permintaan Kembali Otorisasi" sebagai topik untuk kontak Anda.
Setelah topik dipilih, Anda akan diminta untuk menentukan produk yang Anda meminta otorisasi untuk.
Gunakan bidang Lampirkan Dokumen untuk proaktif memberikan gambar digital dari produk rusak atau cacat.
Apa yang biasa diperlukan dalam Proses pengembalian 

Cetak dan mengisi formulir MabesCases  Kembali.
Termasuk dokumen dalam paket Pengembalian Anda bersama dengan item Anda kembali.

Jika Anda telah meminta pengembalian dana, maklum bahwa dana kembali biasanya mengambil 7-21 hari untuk muncul di rekening yang digunakan untuk melakukan pembelian (tergantung pada kecepatan pemrosesan bank yang mengeluarkan dana).
Jika Anda telah meminta kredit rekening, diketahui bahwa dana kembali biasanya mengambil 48 jam untuk muncul di akun Zazzle Anda. Kredit ini, sekali tersedia, dapat digunakan untuk melakukan pembelian pada MabesCases 
Jika Anda telah meminta pertukaran dalam ukuran yang berbeda atau gaya, email akan dikirim membiarkan Anda tahu sekali cetak ulang telah dimulai.
Kembali item Casing tertentu hanya dapat ditukarkan dengan gaya Casing tertentu yang berbeda dari nilai yang sama atau lebih rendah.
Jika Anda perlu menghubungi MabesCases Dukungan Pelanggan, silahkan pilih pertanyaan atau email kami di: TakeCases@gmail.com.